Sabtu, 28 Februari 2009

Nambah kegiatan

sbnr ny gw juga gk mw,
cuma krn gw d pilih ama guru gw, gw ikud aj
kegiatanny adlh fotografi.
gw sama skali gk pny niat bwt bljr fotografi
cuma krn d pilih, y ud deh gw ikud aj
baru aj hari ini kegiatanny
brarti dlm se mgg kegiatan gw nambah

sblm ny, gw ud ad bskt d GOR tiap senin, rabu, ama jumat
trus ekskul futsal hr senin
pramuka hr sabtu
nambah lagi fotografi hr sabtu abis pramuka
blm lagi kegiatan menambahkan iman gw, k greja tiap minggu (walopun gk rutin2 amat)

dr smua kegiatan yg gw lakukan tiap mgg, yg paling kerasa itu bskt

alesan pertama: hari2 gw makin lama makin berasa cepet
gw dr pulang sklh langsung bskt, trus pulang ud sore, trus blablablablabla.... makan malem, trus blablablablabla..... waktu ny tidur, eh ud bsk aj

alesan kedua: ongkos
bwt gw, ini alesan yg paling menyiksa
duit gw, dr pas gw gk bskt ampe pas gw bskt, rasany menurun drastis bgt
tiba2 aj ntar dompet gw kosong, ntar paling tinggal seribuan 5, ntar paling tinggal 1 gocengan
berat d ongkos bgt
itu aj ud termasuk patungan ama temen2 gw
gmn klo gk patungan???
bisa abis duit gw

ttg bskt, gw inget kjadian rabu lalu
temen gw, si kristo, kali ini pelakuny

jd pas sblm perjalanan pulang, si kristo bli minuman dlu
gk tw minumanny ap, pokoke d taro d plastik yg ud ad es batu ny

perjalanan pulang, cegat bajai, nawar, pulang.....
DI SINILAH TERJADI!!!!!

slama perjalanan, si kristo minum minuman ny ampe abis
trus ad niat bwt buang plastikny d jalanan yg penuh kendaraan
dy ud abis minumanny, sambil liat blkg, gw kasi tw kpn buangny (ya, gw ikud terlibat juga)
gw ngeliatin motor supaya gk kena
you know, motor paling ahli dlm mengendahului kendaraan d dpnny
ntar tiba2 aj ud d samping kita

gw: ntar to, ad bus. gw gk bisa liat motorny
kristo: cepet mw buang nih
gw: oh. bentar lagi, motorny ad d blkg kita

untung gw gk blg buang skrg. soalny tuh motor tiba2 ud d samping kita aj. ntar pas buang kena lagi

gw:SEKARANG!!!!!!!!

2 dtk kemudian, baru d buang

CEPLAS!!!! kena org yg lagi anek motor, kena jaketny


MAMPUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


gw: bego lo, to. pas gw blg buang skrg, buang langsung. keburu motorny dateng
togi: tw nih

togi juga ikud dlm perjalanan itu
posisi duduk ny juga merugikan togi, soalny dy duduk paling luar
posisi: togi-gw-kristo

gw, berhubung kurus, langsung nyempil nyender k blkg biar gk d salahin
sang pelaku, kristo, krn dudukny paling dlm, diem2 aj dan berharap si korban gk tw ad dy d bajai
togi, mungkin jd target utama si korban, krn gendut, lebar, dan duduk paling luar, pasti si korban nyangkany dy yg lempar

situasi panik, dr blkg, motorny klakson2in mulu
trus pas ud d samping bajai, masih klakson2in mulu
si togi krn duduk paling luar dan pny masa dpn jd pendeta, mnta maaf ama si korban
masih aj d klaksonin ama si korban
togi skali lagi ngeluarin jiwa ke-pendeta-an ny
skali lagi dy mnta maaf sambil nunjuk2 kristo bwt ngasi tw bukan dy yg lempar
tp pasti si korban gk liat kristo, kan kristo duduk paling dlm, gk keliatan lah
untung pas d pertigaan dy ud gk klakson2in lagi dan ninggalin kita

huh.. pd lega

gw ama togi: bego bego bego bego!!!!!!!!! (sambil nunjuk kristo)

1 komentar: