Rabu, 11 Februari 2009

Hari BEBAS!!!

hr kebebasan akhirny... DATANG JUGA!!!!
gw hr ini ampe (mungkin) besok,
lg bebas bgt bwt "menguasai" kompi...

bokap??? jarang pake kompi,
nyokap??? ap lg... gk usa d tanya.
nyokap gw adlh org yg plg pasif pake kompi d rmh gw,
paling banter cm bwt buka GMAIL ny doank....

so, hr ini gw berkuasa atas kompi gw

HUAHAHAHAHAHAHAHA......
HA.....HAHAHAHAHAHA......

tp berhubung gw adlh anak yg baek, slalu menghormati ortu, dan suka menabung,
gw slalu ngasih waktu bwt ke2 ortu gw bwt make kompi.
apalagi stlh gw introspeksi diri,
katakanlah waktu maen kompi dlm 1 hr gw adlh 8jam
gw ama kakak gw bisa make ampe 8jam tsb. malah lebih....
bwt ortu?? ntar aj, kan jatahny cm dikit... (jangan ditiru y...)

sambung lg k topik ny...

knp hr ini gw bebas??
krn kakak gw lagi pergi karyawisata
nginep lagi...

mnurut jadwal,
dy pergi rabu pagi, trus pulang kamis malem (lbh tepat jam 21.00)
dan harapan gw, dy capek dan langsung tidur
jd ny gk pny kesempatan bwt maen kompi...

slama ini, gw sering bgt berbagi jatah kompi ama dy...
walopun gw dpt jatah "mayoritas"ny....
tetep aj, gw blum puas
brarti gw hrs menggunakan 2 hr yg berharga ini dgn baek

gw hr ini ud membuang kesempatan menggunakan kompi dgn puas
gw sklh jam 13.40
mungkin nyampe rmh jam 13.50
aturan gw bs make kompi dgn puas
tp terhalang dgn kegiatan bskt gw

gw emank hrs menebus dosa2 gw ama kegiatan ekskul
ekskul bskt, biasa ny, ad aj halangan ny
entah krn ujan, krn sakit tangan, dll
palagi pramuka
itu byk bgt alesan ny
liat aj postingan2 gw seblumny
kmaren aj gw ampe d mnta bu Kim, yg ngurus pramuka, bwt ngasi surat krn pramuka gw yg sering bolong itu.

bskt aj, gw ama temen2 gw, ud janji bwt rajin dtg bskt
gw sih berharap aj, smoga dgn ini gw bakal slalu bskt...
gw malu, cowo kelas gw ad 13 org (termasuk gw),
dan yg td dtg bskt adlh ke 12 org
itupun yg 1 ny gk msk sklh krn sakit...
klo gw gk msk, malu gw..

balik k topik, ini ud menyimpang bgt dr topik....
sampe mn td??
o iy...
gw ud buang waktu gw utk bs menguasai kompi, walopun dgn kegiatan yg menyenangkan (bskt)
setdkny, ampe jam skrg, gw msh nguasain kompi (maruk y??)

hahaha.....

dan smoga bsk gw bisa menggunakan waktu dgn baek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar