Senin, 09 Februari 2009

Gagal basket

mungkin hr ini gw lagi sue y??
ok, yg bermasalah cm ad 1 hal,
sesuatu yg prnh gw alami,
sesuatu yg mem bwt gw kesakitan,
sesuatu yg terjd krn OLAHRAGA,
sesuatu tsb adlh........

sakit tangan

spt yg lo tw, betapa sakitny gw waktu gw sakit tangan
walopun sakit ny berbeda tmpt,
intiny gw sakit tangan, dan gw GAGAL BASKET.

kali ini sakit ny d pergelangan, bukan jari telunjuk...
dan bukan krn basket juga, tp krn futsal

kesimpulan: sakit karena olahraga

kali ini kejadian ny gk panjang dan berbelit2
cm DI-JE-BER.
suatu hal yg sakit jika mengarah dan tepat terkena d muka, right?

kejadian ny simpel,

waktu itu, gw cm d minta gantiin kiper, gk ad yg laen
cm ad 1 temen gw nendang, lebih tepat ny nge-JEBER
dan tgn gw kena...
sakit langsung d pergelangan,
tp setdkny gk se histeris pas basket

pas basket tuh sakiiiiiiiiiiiiiiiiit....... bgt
ini paling cm kerasa ad yg sakit aj

mudah2an nih sakit tangan ud yg terakhir
gw aj basket ud bolong byk
hr ini tambah lagi bolong ny
ntar bsk2 bisa gk d anggep gw

huh, dasar sakit tangan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar