Jumat, 06 Februari 2009

Minggu yg aneh

wah, mgg ini gw bener2 gk posting ap2 y...
ini pertama kali gw posting d mgg ini
maklum, sibuk
yah... biar gmn org ky gw selalu sibuk
U know that, right??

tp ini jg mgg yg aneh bwt gw.
semenjak kompetisi CS yg dr mgg lalu (biar nyambung, bc posting sebelumny) kan kompetisiny berlangsung 3 hr tuh, gw jd kebiasaan. aneh y, padahal bru 3 hr, gmn klo se-mgg?? intiny, gw ud kebiasaan. berarti gw anak yg gampang beradaptasi dgn kegiatanny. wew.... hebat donk gw?? ehm... lanjut k topikny. skali lg, intiny, gw ud kebiasaan. tiap pagi ad yg kurang. pas lomba, gw bw headset ama tas nokia gw, bknny tas nevada gw yg bwt sklh.

kesimpulan pertama: kebiasaan maen CS.

trus temen2 gw jg pd aneh, lambatin jam ampe 30 mt!!! awalny aj sebenerny ud sengaja d lambatin 10 mt. tujuanny sih, biar kerasa cpt.
for example gw pulang sklh jam 13.40, krn d lambatin 30 mt, jd ny kerasany pulang tuh jam 13.10 walopun pas jam msk ny kerasa cpt bgt. gw msk jam 06.45, masa ky msk jam 06.15???
cepet bgt??!!!

kesimpulan kedua: temen2 aneh

oh y, gw jd inget. slama bulan Januari ini, gw bener2 FULL gk pramuka. alesanny bkn ujan, bkn sakit perut jg. tp dgn alesan yg baek, maen CS. berarti bsk gw hrs bener2 msk pramuka, klo gk bs mati gw.
gw jg kasian ama si togi, temen gw. dasi pramuka ny gw pinje, dy pramuka dr 4 kali kesempatan cm msk 2 kali. 1 lomba, 1 alesan laen. kt ny, dy ud d marain krn gk bw dasi pramuka ny.

MAMPUS LO GI!!!!!! DASI LO GK BAKAL GW BALIKIN!!!!! MUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HAAAA.....HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AWAWAWAWAHAHAHHAHAAAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!

becanda.
intiny, gw hrs msk pramuka bsk!!!! gk ad sakit perut bsk, dan (semoga) gk ad ujan bsk

doain y, supaya bsk gw msk pramuka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar