Sabtu, 07 Februari 2009

Sial!!! Gk msk pramuka lg!!!

bagus....
bagus, bagus, dan bagus bgt.....
gw gk msk pramuka lg....

sesuatu yg d sebut dgn "hujan", telah mem bwt gw gk msk pramuka 5 kali berturut2, ato dgn kt laen, gk prnh msk pramuka d semester genap ini. gw hr ini ud bela2in bgn pagi bwt antisipasi sakit perut gw. gw bgn jam 06.30. dan bener aj, rasa sakit perut gw blum ilang2. sesudah mandi, gw ngerasa sakit perut mw boker. krn bgn ny pagi, gw buang dlu deh tuh coklat2 ny.

yup, hr ini gw resmi dpt ber pramuka pertama kali ny d semester genap ini, pertama kali ny stlh 4 kali kesempatan gw gk msk mulu, pikir gw waktu itu. semua berjln dgn lancar. selese boker, gk ad tanda2 gw bakalan absen pramuka lg. itu seblum ad bencana, tp se sdh ad bencana, gw spt 100% gk bakalan pramuka lg. ujan ny d mulai dr skitar jam 7.

kemungkinan pramuka: 90%

tp ujan ny langsung deres gitu aj

kemungkinan pramuka: 79,9999999999%

15 mt berlalu, dan gk ad tanda2 ujan bakal berhenti. ini bener2 ud bikin gw mikir gk pramuka

kemungkinan pramuka: 70,246294302572%

klo gw gk pramuka gmn donk??? masa 5 kali berturut2 gk pramuka??? masa dr 5 kali kesempatan pramuka gw gk prnh dtg sama skali, se tdk ny satu aj??????? masa dr awal semester genap ini gw gk prnh pramuka??? ntar jiwa pramuka gw k mn klo gk msk 5 kali berturut2??? klo ilang gmn???

dr skitar jam 07.15, selama 1 mt gw tungguin...... 5 mt gw tungguin..... 10mt...... 15 mt........ dan seterus ny. ujanny gk berhenti. gmn donk? nih aj aturan gw msk jam 07.30, tp klo ngaret dikit sih gpp. masalahny ujan ny gk berhenti walopun gk sederes yg awal, gk deres malah.

beberapa mt gw nungguin, msh ad ujan. y ud, gw mikir gk bakal pramuka

kemungkinan pramuka: -99,48912044372%

y ud deh, lagian klo ujan bukan gw yg mw, biarlah TUHAN mengatur segalany (asyik...). dan moga2 mgg dpn gk ad ujan dan gk ad sakit perut. amin.

dasiny togi gmn??
o iy. skitar jam 8 kurang dy dtg k rmh gw bwt ambil dasi pramuka ny yg ud gw pinjem. naek speda k rmh gw, ujan kecil2an. gw minta dy bwt tlp gw pas ud nyampe sana, cm ad dy ama henra tmn gw yg laen.

yg laenny??? pd gk ad, ato lbh tepatny gk ad informasiny....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar