Minggu, 01 Februari 2009

Juara 3 lomba CS Bellz Art Competition!!!

WUHU!!!!!!!

hr ini gw lg seneng bgt.....
gw dpt juara 3 lomba!!!!

YEAH!!!!!!

slama 3 hr ni, gw lg bener2 latian bwt lomba
lg serius,
fokus,
konsentrasi,
berjuang,
berlatih,
dan bermain.

knp gw ikut lomba???
sbenerny bwt gw, lomba itu gk penting2 bgt
kalah?? bodo amat
menang?? jgn harap, persiapan aj slalu minim,
malah ky ny gk pernah bwt persiapan

tp kali ini beda
lomba ny itu bkn lomba yg gk gw suka
gw ikut lomba CS (Counter Strike)...
itu loh, yg tembak2 gitu...
klo lomba ny ini mah.... gw mw ikut
soalny, lomba ny maen2
dr pd lomba mat (hrs serius, bener2 inget rumus)

hehehehe.........

tuan rumah acara: belarminus

jd, ni lomba yg d mulai hr Jumat lalu,
mem bwt gw "meninggalkan" sklh d jam bljr
emank gw waktu itu lg bener2 males bwt bljr,
eh jam 11 ny d suruh pergi k upacara pembukaan
kt ny sih, upacara pembukaan tsb hrs d datengin ama smua peserta
lagian gw jg bakal tanding d hr itu jg...

sampe d belar.....

wew... rame!!!
pasti sklh yg ikut CS ny byk...
tp ternyata kgk...
ad 15 tim, satu ny d "bye"

gw, atas nama sklh samaria, ngirim 2 tim (1 tim 5 org)
dgn nama sbg brikut:
villagers --> nama yg gk tw dtg dr mn.... klmpk samaria 1
city --> dpt nama krn klmpk samaria 1 ny desa, jd yg samaria 2 kota aj
(2 strange name, right???)
sedangkan belar sendiri, slaku tuan rumah, klo gk salah ngirim 4 tim

scara kebetulan, gw dpt jadwal tanding pertama dr 2 pertandingan yg terjadwal
city vs **** **** (utk melindungi pihak yg berwenang)
pemenang adlh yg dpt skor tim 16

dr awal, gw bakal ngira smua pertandingan CS ny bakal seru abis...
mw ny kejar2an skor
3-1, ntar 6-6, ntar 8-12, ntar13-13, pokoke kejar2an deh (biar seru....)
ternyata gw salah, tim gw menang telak 16-3

wew.....

salah seorg aggt CITY, kevin namany, CS ny jago abis
gw aj menang ny kebantu dy bgt...
yg laen skor ny msh belasan, dy ud 30an aj...

maruk...

tim gw (CITY) ama tim samaria 1 (VILLAGERS) bgng,
pilihan ny ad 2:
1. kita ama mereka biasa aj, tp kevin maen ny gila
2. kita jago, mereka gk jago
tp bodo amat....

next match --> PX lawan **** M (skali lg, melindungi pihak terkait)
gw gk liat krn ud selesai urusan ny

bsk ny....

gw dpt kabar PX menang lebih telek lg ama **** M, 16-0!!!!!

NGERI!!!!!!

pasti PX org ny dewa2 smua...
giliran VILLAGERS maen gw, mulai berubah pikiran
masalah ny, mreka jg menang 16-0
gw mulai mikir "ap skill PX sama ky villagers???"
tp bodo amat....

yg paling gw kaget adlh 1/4 final 2: CITY vs VILLAGERS

HA???????

dr awal gw ud bgng
yg bener yg d papan ap yg d ruang kompi??

papan: klo CITY ama VILLAGERS menang trus, bakal ktemu d final
ruang kompi: klo menang, bakal ktemu d 1/4 final

yg bener ternyata ruang kompi
kaget, kesel, gk percaya
tp dpt sesuatu yg bagus: salah 1 tim samaria pasti maju k semifinal
y ud lah....

maen...

result: 16-8 ato 16-9 (lupa)....

y ud...
setdkny wakil samaria msk k semifinal...

ad rasa males jg
masa slama se mgg gw gk ad istirahatny???
masa slama se mgg gw bgn pagi mulu???

cape deh....

demi prestasi, demi sertifikat, demi uang (tentu ny...)
gw bakal lomba trus, setdkny dpt juara 3

perjlnan k final ktemu Fixious (aggt ny keliatan ny jago)
dan bener aj...

maen d semifinal --> CITY vs FIXIOUS

JAGO ABIS!!!
pkoke kalah d 2 map
tp biarlah... msh ad juara 3

OPTIMIS!!!!!

rasa optimis d mulai krn lawan gw d perebutan juara 3,
kalah telak dr lawan ny
lawanny yg menang itu bakal ngelawan FIXIOUS d final

wew... mreka kalah telek

OPTIMIS!!!!!

dan bener aj

maen d perebutan juara 3: CITY vs *******

skor ud 15-2 waktu itu
tinggal 1 lagi!!!!
krn ngerasa bakal menang,
akhirny tim gw maen2 mulu,
jd ny pd gk serius (termsk gw)

15-3, 15-4, 15-5, 15-6, 15-7

dan klo gk salah, gw menang 15-7 ato 15-8 (lupa....)

YEAHHHH!!!!!! JUARA 3!!!!!!!!


seneng abis!!!!
dpt piala, sertifikat, uang....
dpt 100rb per org
lumayan.....

slama d sana, gw dpt temen baru namany Ray
cadel, cina, katolik, kacamata, sma 1 pd hal sehrsny sma 2, lahir 92, d bsrin d gandi, dll
gw agak kaget ngedenger crita pendidikanny
stlh smp, msk seminari tp cm bertahan 2 mgg (gila, ngapain ikut coba???)
dan slama seminari itu, dy gk sklh, akhirny home schooling
msk sma, mw k gandi lagi, tp d tolak,
dan ktemu lah belar, msk deh situ

yg jelas, abis selesai lomba, gw pulang k rmh dgn kebanggaan...

NB: gw kasi tw nama FIXIOUS soalny mereka juara ny, jd kesanny jago
klo gw kasi tw nama grup yg kalah, kesanny kan payah
drpd gw kasi tw nama ny, mendingan gw bintangin nama2 grup yg kalah
kecuali VILLAGERS, soalny itu salah 1 wakil samaria

1 komentar:

  1. heheh, kren critanya bro.... ckup mnarik ,.. kyanya loe bakat deh jd penulis deh ,.... coz kata mbah surip loe gak cocok kerja di aer (mang ikan ) loe cocok nya kerja di darat ( mang lintah darat ) heheh, cayo CS , tp skrang kayanya populer/jamannya PB ( Point Blank ) , gmana mnurutmu game tuh ??? mnarik gak ??? oya gw jg ska lho maen CS, tp kuat cuman klo pake SR Magnum...(basa-basi)
    nih blog gw , http://applikasigue.blogspot.com

    BalasHapus