Rabu, 28 Januari 2009

Alasan kesel part 2

ok,
skrg gw lanjutin rasa kesel ke2 ny
(utk yg baru bc posting-an ini, harap membc postingan seblum ny supaya nyambung)

rasa kesel ke2: nunggu lama d halte

seblum k CL,
gw ama nyokap gw sebenerny mw k Pasaraya dlu
malah gk ad rencana bwt ke CL
tp krn nunggu lama d halte,
akhirny gw ama nyokap gw k CL dlu,
walopun jg jd k Pasaraya ny...

rasa kesel krn gagal pramuka gw msh blum ilang
jd seblum nunggu d halte, gw msh kesel aj...

waktu itu, kakak gw, (panggil lah Sasa) ama temen ny (panggilah Yeyen)
mw k CL bwt nntn talkshow ny Raditya Dika
gw ama nyokap gw pergi ny bareng sasa & yeyen

slama perjlnan k halte PTT, msh lancar2 aj
gw-nyokap gw misah ama sasa-yeyen
gw nunggu d halte, sasa nyebrang bwt naek bus k CL
slama d halte, gw sih msh santai2 aj, soalny gw anggap nyokap gw tw bus ny
tp tenyata gw salah!!!

30mt berlalu...... 1 jam berlalu...... dan beberapa menit telah berlalu.....

BUS NYA GK DATANG2 JUGA!!!!!

slama nunggu itu, gw nanya nyokap, bis ny koq lama amat
tp nyokap cm ngerespon

"Sabar aj...."

ud byk gw nanya pertanyaan yg sama,
tp nyokap cm ngerespon kt yg sama: sabar

krn ud lama, akhirny perjlnan k Pasaraya pun d batalkan
gw pun nyebrang k TA bwt liat bata dlu
dan ukuran terbsr waktu itu: 43
malah lbh kecil lagi dr yg gw dpt d pasar baru

gk ktemu, akhirny k CL

tanpa se pengetahuan sasa-yeyen, gw dtg k tmpt talkshow ny radith
ngeliat org ny, liat dio ny jg, dll
mereka bru tw klo ad gw d situ pas talkshow ny selesai

pas ud selesai, kita berkeliling dlu
sampe akhirny nyampe d bata

d bata, gw nemu spatu bskt
putih, blkg ny ad item ama merah ny
dan gw anggap itu spatu jg bgs
sayang, gw gagal beli tuh spatu krn alasan biasa: ukuran terbsr 44

SIANGKE!!!!!!!

ud mulai sore,
demi mendptkan spatu berukuran 45,
nyokap gw bela2in bwt pergi k Pasaraya...

oh mama..... baik ny hatimu.......

oh y, utk pemberitahuan aj,
nyokap gw mw k Pasaraya soalny d koran ad diskon gede2an
spatu yg 6oorb-an aj bs jd 200rb (menurut iklan koran)

sampe d Pasaraya...

ngeliat bata, cm bukan spatu sport,
nanya k mba2, d kasi tw ad d lantai brp...

d lantai yg d mksd....

behhh..... tmpt spatu ny jauh amat ama lift ato eskalator ny
sesampai ny d situ, gw mendptkan suatu pelajaran berharga:
JANGAN PERNAH PERCAYA AMA IKLAN DI KORAN!!!!

emank sih ad diskon, tp ON SECOND ITEM
klo bwt bli spatu gw doank mah...
nyokap gw gk mw buang duit byk2

y ud, perjlnan k Pasaraya pun gagal total
sia2, pulang dgn tgn hampa....

mw nulis critany d postingan ini aj, gw anggap berat,
kesel abis gw waktu itu

y ud...
sampe akhirny gw dpt spatu ny hr senin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar