Rabu, 28 Januari 2009

Alasan kesel part 1

gw bakal nyeritain pengalaman gw,
pas lg nyari spatu d CL

sbener ny jg pas hr itu gw mw posting-in langsung,
cuma waktu itu gw lg rada2 kesel,
trus bsk2 ny gk pny waktu
biasa.... org ky gw tuh sibuk mulu...

tp seblum ny, d posting-an kali ini,
gw bakal nyeritain rasa kesel pertama gw dlu
ntar baru, posting-an slanjut ny gw critain pas gw d CL
maklum d kejar waktu, msh byk tgs...

ok....

rasa kesel pertama: gagal pramuka utk ke3 kali ny berturut2

jd gini,

dr mgg pertama ad pramuka ampe mgg ke3 pramuka,
gw blum prnh msk sama skali d 3 kali pramuka itu.
mgg pertama --> ujan
mgg ke2 --> sakit perut!!!

dr awal msk SMP gw pramuka,
slalu ad 1 penyakit yg bener2 bs bikin gw gk msk pramuka: SAKIT PERUT
bwt gw, sakit perut itu ky anjing yg gk bs berhenti meng gong2
gk bs berhenti, dan mem bwt masyarakat skitar ny gk tenang

nih penyakit bener2 bikin gw cap sbg penyakit ter"asu" d dlm hdp gw
soal ny:
mgg ke3 --> gk msk lg krn SAKIT PERUT!!!

padahal gw ud mandi, sikat gigi, berpakaian pramuka, dll
eh, ujung2 ny gw gk pramuka

SIALAN!!!!!
SAKIT PERUT SIALAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNN!!!!!

krn 3 mgg berturut2 gk pramuka,
gw mulai merasa klo temen2 + guru gw, gk bakal percaya apapun alesan gw
dan itu terbukti dr temen gw, nama ny Togi

"Eh, ric, lo koq gk pramuka td?"
"Gw sakit perut"
"Masa?" (sebuah kt yg membwt gw berpikir klo perkataan gw bener)
"Iy!!!"
"Sumpah demi?" (ini bener2 kt yg membenarkan perkataan gw)
"Sumpah demi gw!!!"

gw ngerasa klo dr percakapan td, si togi itu gk percaya alesan gw
togi aj gk percaya, gmn guru2 gw???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar