Minggu, 15 Februari 2009

Kejadian jumat - minggu

sbnr ny, gw mw posting sejak hr jumat lalu,
tp si sasa nge-ganggu.
pas gw mw buka blogger, dy dtg...

"Gantian donk"
"Bwt ap?"
"Ya... bwt liat2 foto" (di FB)
"Trus?"
"Ya... maen lah"
"Brp lama?"
"Gk tw"
"Ah, ntar aj"
"Lo kan ud bebas slama 2 hr"
"Trus??"
"Skrg giliran gw!!"
"......"

krn gw org baek, jd gw introspeksi diri,
dan gw mengalah krn waktu maen gw slama sasa nginep ud lebih bgt...
dan beberapa jam kmudian,
gw bru nyadar akan 1 hal: pasti sasa liat isi postingan gw
judul ny aj ud meyakinkan "HARI BEBAS"

huhuhu...
ke baca y???

balik k topik...
yg penting, gw gagal posting d hr jumat

bsk ny, hr sabtu...
gw agak seneng pas hr sabtu, krn:
1. bisa pramuka
2. ktemu temen lama

yg nomor 1, bwt gw, itu adlh event yg gw nanti2kan...
spt yg lo tw, slama keg. pramuka semester 2 ini,
gw slalu bolong, ad aj alesanny...

tepat d hr pertama gw pramuka, lgs d kasi tw klo hr minggu dpn, tepatnya tgl 22 februari, bakal ad lomba, dan pramuka samaria d ajak.
pembagian tgs slama lomba mem bwt gw hrs bljr morse
ud gitu morse ny ad 2 lagi... morse bendera ama morse peluit (bener gk morse "peluit"?)
pas d kasi cth ama kk pembina gw, morse bendera adlh morse plg susah
cepeeeeeeeeeeeeettttttt.......................... bgt
ky bendera cm d kibas2in doank, gk kliatan kode ny.
khusus morse peluit, gw cm perlu apal titik-strip-titik-strip ny doank...

gw jg dpt bagian yg.... yg..... ap y????
gw lupa nama ny
yg jelas berhubungan dgn simpul.
tp tenang aj, soal ny ber5.

yg nomor 2, temen lama gw, malvin, dtg k rmh gw, utk pertama kali ny sejak......... sejak................................. hmmmmmmmmmmmmmmm.......................... kpn y????
lupa jg, yg jelas slama musim 2008/2009 ini, dy bru dtg k rmh gw hr sabtu lalu.

tujuan pertama gw pas dy dtg : download-in cheat donk, mal
sblm ny, gw ud mnta dy dtg k rmh gw bwt download cheat.
ud d download, jalanin cheat ny. tp gk bisa. oh y, gw mw cheat Pet Society d FB. gw coba lagi, lagi, lagi... tetep gk bisa. kt ny hrs d explorer (slama ini gw d mozila trus), tp pas d explorer Pet Society ny gk bs, dan hrs download adobe dlu (klo gk salah), pas gw download, gw kgk ngerti. beda bgt pas gw download adobe d mozila, koq bs beda y?? jd ny gw pake mozila aj. tp akhirny gk bisa2 juga

sialan....

masa gw gk bisa cheat pet???
sblm ny, gw mw cheat counter strike. pas d download-in temen gw, kt ny download-an ny aneh, ujung2 ny gk bisa.
brarti ibarat profesi, komputer gw berprofesi sbg: PASTOR, krn pastor itu alim, baek, dan gk byk dosa

balik k topik...
jd slama malvin d rmh gw, gw cm maen2 aj.
nntn yutup (kgk, kgk nntn jorok), dsb...

pas dy ud pulang, gw ngerasa males...

bsk ny, hr ini...
gw bela2in bgn pagi jam 07.30 bwt nntn NBA-ALL STAR WEEKEND jam 8
bwt ukuran hr minggu, itu masih jam2 tidur
ampe jam 11 nntn aj trus tuh all-star.

SERU ABIS!!!!

hahaha....

stlh itu ud gk ad yg seru ato aneh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar