Senin, 09 Maret 2009

Setelah oma gw dateng....

hr senen mgg lalu oma gw dtg
awalny blg mw dtg jam 1, cuma d undur jd jam 7 maleman

byk kjadian2 yg terjd stlh oma gw dtg
1 hal yg mnurut gw paling menonjol: gw jd makin males

hr pertama oma gw dtg....
seinget gw, bskny (hr selasa) tuh gk ad tugas
biasany gw spontan nanya temen gw tugasny ap, tp kali ini kgk
pas bskny... ternyata gw blum bwt 2 tugas....
salah 1 tugas yg blum gw bwt itu, plajaranny padahal jam pertama
tp gw santai2 aj
baru skrg gw bingung: koq waktu itu gw nyantai2 aj???
walopun bgitu, gw masih sempet nyelesain tugas tsb

hr ke2....
seinget gw bskny (hr rabu) gk ad tugas
tp ternyata gw salah lagi, gw tertinggal 2 tugas
untung 1 tugas ny gampang, cuma ngapalin sumpah pemuda...

hr ke3...
bskny (hr kamis), dan itu adlh satu2ny hr d mn gw gk ketinggalan satu tugas pun

hr ke4....
bskny (hr jumat), gw ktinggalan 3 tugas. padahal salah satuny gw tw
ud gitu jwban ny panjang2 lagi. ngebut bwt ngerjain 2 tugas
1 tugas lainny yg gw tw, ul BI gw anggap gampang jd ny gk bljr

hr ke5...
bskny (hr sabtu) gk sklh, jd bodo amat

hr ke6...
waktuny pramuka..
skali lagi rasa malas, eM-A-eL-A-eS, mem bwt gw gk pramuka
dan seharian hanya d penuhi dgn maen kompi doank
n begadang bwt nntn jeki cen
terakhir liat jam ud menunjukkan 1.00 a.m

hr ke7...
time to church....
pas d bangunin, krn abis begadang, gw berencana mw tidur lagi
tp d tanyain ama nyokap

"Mw greja pagi ato greja sore???"
"Hmmm........"
"Mw pagi ato sore nih??"
"Sore ae" (omongan stgh jiwa sadar)
"Sasa greja mw sore juga??"
"Ya ud..."

padahal kmarenny ud blg mw greja pagi aj...
seharian tetep d penuhi dgn maen kompi ampe malem
+ begadang nntn jeki cen lagi ampe malem
terakhir liat juga jam 1 kurang

hr ke8...
ud d jadwal bwt bskt pagi2 jam stgh 8
ud bgn jam 7-an bwt minum susu doank
gk tahan krn abis begadang, gw tidur lagi
tetep inget ama jadwal gw bwt bskt
cuma pas gw bgn lagi, gw liat jam ud menunjukan pk 9.30

ASUUUUUUUUUUUUUUUU.....!!!!!!!!!!!!

TELAT GW!!!!
ud gk mungkin bskt nih...
sialan....

ud lah, ud terjd ini, hidup ud gk bisa d rewind...
trus d ajak sasa nntn KJ d CL
y gw trima
nntn dr jam 1 ampe skitar jam 3 mungkin....
mw pulang...
turun lewat eskalator...
ud d main gate ngeliat bahwa d luar lagi ujan...

huhuhu....

padahal mw makan d rmh aj
tp akhirny d sana aj
ud reda, pulang deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar