Rabu, 22 April 2009

This is why I called SHIT!!!

masih seputar GOR aja...

sesuai jadwal, gw hari ini harus ke GOR. senin-rabu-jumat-senin-rabu-jumat gw harus ke GOR. Why SHIT??? This is the story....

jadi, pas di sekolah, jujur aja, gw males ke GOR. klo ngerasa keseringan makin lama makin bosen aja. bawaannya maleeeeeeeeeeessssssssssssss........................bgt. trus gw tanya sana sini. basket gak?? basket gak?? dan hasilnya semuanya menjawab "Iya!!!". gw yang emank lagi males2nya, mencoba menjerumuskan temen gw yang laen. sayangnya gagal. semua tetep pada pendiriannya: Iya!!!!

tokoh "antagonis" kita kali ini bernama Christopher. singkat aja jadi C. pas di sekolah, gw nanya ke C

"Basket gak???"
"Iya...." ---> tolong dicatet klo dia bilang IYA!!!!!

sekolah pun berakhir dan waktunya bwt persiapan basket. gw bakal pergi bareng C ama Togi (singkat aja T)

setelah boker bentar, T nelepon gw. kira2 ini cuplikannya........

T: "Oi, uda belum??"
Gw: "Iya bentar lagi."
T: "Si kristo uda belum??"
Gw: "Gak taw deh. Ntar gw telepon dia"
T: "Ya uda. Ntar lo kabarin gw ya"
Gw: "Ok"

sekarang gw harus nelepon C. gw telepon diangkat ama seorang laki2. ini cuplikannya.....

OrangYangNgangkatTelepon: "Halo"
Gw: "Halo. kristo nya ada??"
OrangYangNgangkatTelepon: "Wah...lagi di atas"
Gw: *berpikir, koq bisa orang bawah yang ngangkat? padahal biasanya dia sendiri yang ngangkat* "Oh ya.... hmmmm.... bisa titip pesen?"
OrangYangNgangkatTelepon: "Iya"
Gw: "Tolong bilangin, sekarang basket"
OrangYangNgangkatTelepon: "Ok"
Gw: "Terimakasih"

abis itu gw kabarin T. karena gak yakin, gw pun nelepon C lagi. cuma GAK DIANGKAT TERUS!!!!! anjingbabi-dogpig bener. minta bantuan T. TETEP AJA GAK DIANGKAT!!!! telepon untuk terakhir kalinya. DIANGKAT!!!! YEAH!!!! dan hasilnya: C tidur.

ANJINGBABIKUCINGKAMPRETBUAYAKADALTIDUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TIDUR???!!!!!!! WAD-THE-SHIT!!!! gw dari tadi gak cepet2 ke GOR cuma bwt hal yang sia2???!!!!!! IT'S SHIT!!!!! SHIT!!!!!!!

cepet2 gw ke GOR, be2 ama T. gak lama nyampe di GOR, si C dateng ke GOR. Hey C, you SHIT!!! SHIT!!! SHIT!!!

pas pulangnya gw ktemu Malvin. gw pulang nebeng ama temen gw, Hans. karena nebeng, gw dkk di turunin di sekolah. si kristo uda duluan ngibrit jalan kaki ke rumah *pasti mw hemat ongkos*. tapi pas lagi jalan di pertigaan, ampir aja dia di tabrak mobil. lagian kayaknya jalan santai amat. berasa jalan punya dia. pas mobilnya mw belok, dia malah jalan santai aja di tikungan. mobilnya klakson. poor u, kris.

bersama Malvin dan T gw pun iseng2 bilang, "Hai Pak", "Halo Pak" ke beberapa orang yang berlalu lalang di sekitar kita. begitu terus sambil duduk2 GJ. emank dasar kita2nya pada aneh. walopun begitu, sebagai orang yang baek yang tidak (tidak) pernah mengganggu orang laen, gw adalah orang yang iseng terdikit dari ke2 anak laennya.

si T langsung pulang ke rumahnya, tapi Malvin pergi dlu ke rumah gw. karena pas di GOR dia mesen bakmi, jadinya gw minta pas dia di rumah gw. eh, gak taw nya dia kasi ke gw cuma2. dia cuma makan beberapa garpu. sisanya di kasi ke gw gitu aja.

emank anak baek.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar