Jumat, 10 April 2009

Liburan? I don't know

ok, ud lama ya gk nge-posting. hehehe.......

hari ini Jumat Agung, hari wafatnya Yesus Kristus. hari d mana (seharusnya) gw pergi k greja. mw nya sih begitu, cuma ada halangan jadiny gw gagal k greja. dan brarti gw ud bolong 1 (ato bisa aja lebih) dari 3 kesempatan d Tri Hari Suci. kemaren gw dgn suksesnya merayakan Kamis Putih. sayang....hari ini gw bolong. moga2 besok gw gak bolong ya. Amin.....

anyway, gw lagi bingung. terhitung hari rabu jam 10 pagi ampe hari minggu, gw libur. gw bingung mw ngapain dan mw k mana. satu2ny yg ud ke isi cuma hari rabu pas gw ke TA bwt nntn "Cepat dan Ngamuk" (begitu kata kamus) ama "Raksasa melawan Makhluk Ruang Angkasa" (begitu kata otak gw). aneh ya judulny?? gw juga bingung....hehehe.....karena males nulisnya, maka kejadian di TA diwakilkan oleh cerita sasa aja ya. judulnya emank gk meyakinkan (sama kayak jidatnya), tapi di "Pembahasan", itu yg mewakili. klo mw liat klik aja disini.

kemaren gw gk ngapain2. cuma diem di depan kompi. maen2 doank gk ke mana2. palingan cuma k greja bwt Kamis Putih. WAD A BAD DAY!!!!!!!. hari ini??? bangun2 ud jam stgh 11, ngeliat nyokap gw ama sasa mw pergi. gw?? paling2 cuma k barber shop (mw gunting rambut) ama k greja. itupun greja nya batal. WAD A SHIT!!!!!!!

besok aj ud sabtu, besoknya minggu, eh besoknya senin. masuk sekolah lagi....huh....waktu berjalan cepat sekali. ada waktu libur rasanya tetep aj cepet. so, i hope i can spen my holidey, gk cuma diem2 aj d rumah. ke mana keq.

moga2 besok pergi2 deh. hope the best for HOLIDAY!!!!!! YEAHH!!! HOLIDAY!!!! and of course for HOLY DAY!!!! YEAH!!!!! HOLY DAY!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar