Senin, 13 April 2009

GOR is SHIT!!!!

gw mw sedikit ngelanjutin post sebelumnya.

jadi, kemaren gw dengan suksesnya gak ngikutin Paskah. gw bangun pagi dengan harapan dapat menghabiskan waktu libur yg berharga dengan mengerjakan sesuatu yg dapat mengisi liburan gw. pas gw bangun, gw cuma melihat ke2 ortu gw

"Sasa mana?" tanya gw ke nyokap
"Gereja..."

wahhhh...... gereja gak ngajak2 nih. tapi tenang aja, masih bisa sorenya koq. hari minggu kemaren lumayan diisi dengan pergi ke TA bareng kluarga. makan GM di sana. enak banget. pengen makan lagi nih.............dilanjutkan dengan maen taimson. uda selese pulang. trus temen sasa yg selalu numpang sasa pas ke gereja, sebut saja korly, nelepon gw. dy nanya gw gereja ato gak. langsung ke intinya aja.......

korly : "Lo gereja kagak?"
gw : *nanya nyokap* "Kagak"
korly : "Mank sasa tadi uda ke gereja ya???"
gw : " Iya"
korly : " Koq dy gak ngajak2 sih??"
gw : "Lo sih, bangunnya telat"
*bagian tidak penting, skip aja*
korly : "Yahh, gw maw gereja nih"
gw : "Ya uda, gereja aja"
korly : "Tapi gw gak punya duit bwt ke sana"
gw : *dalem hati : "Kere amat"*

intinya, gw kasian ama korly karena perempuan besar yang kalo ke gereja cuma bisa nebeng ama sasa itu, gak punya duit bwt pergi ke gereja. Poor you, korly........

mari kita ke topik utamanya......

jadi, hari senin ini, gw ada ekskul futsal, trus lanjut ke basket. untuk kali ini, gw menyesali keputusan gw bwt ngikutin ke2 kegiatan tersebut. pas futsal misalnya, lutut gw bengkak, kelingking tangan kiri gw sakit, dan yang paling meyesakan, "thing" (T) gw sakit. T gw kena jeber lumayan telek. pas ditendang (lebih tepat di jeber), bolanya telek kena itu gw. gw gak taw yg sakit 1 ato 2 buah. yang jelas sakit banget. jadi kalo gol (ceritanya gw kiper), bodo amat. yg penthing, thing gw selamat dulu, baru thing2 yang laen gw selamatin. dan abis itu dengerin grup band the ting ting.

basket? mungkin rasanya gak separah basket, tapi tetep aja ada kejadian yang bikin sakit. ampe sekarang masih kerasa dan lumayan sakit kalo lagi buka-tutup mulut. itu artinya bakal sakit pas maw makan. kayaknya rahang deket pipi gw ada rasa ngilu2 gitu. ini semua gara2 temen gw, sebut aja steven. emank dy tuh badak. gak ototnya, gak tulangnya, gak badannya, malah perut pun termasuk. flashback aja, pas retret yang maret lalu, ada di post bulan maret lalu, pas hari terakhirnya kan makan. nah, dy nambah beberapa piring lumayan penuh. 1 piring, nambah. 2 piring, nambah. 3 piring, nambah. 4 piring, nambah. 5 piring, nambah. abis nambah 5 piring langsung pada maen judi.

"Ahhh....nih gw taruhan segini. dy pasti nambah lagi" kata temen gw waktu itu

dan bener aja, dy nambah lagi untuk ke6 kalinya. sebagai anak Tuhan Yesus, permainan judi pun hanya dianggap maen2. dan akhirnya dy nambah lagi. total dy nambah 7 piring. 2 kata : perut-badak.

lanjut, jadi bodinya kena rahang deket pipi gw. dan sakit banget waktu itu. uda kena itu gw, kena lagi rahang deket pipi. emank lah bwt hari ini GOR is shit!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar