Rabu, 03 Juni 2009

Earth is a cruel planet

yeah.... i told you, Earth is a cruel planet!!!

jadi, sekarang gw lagi dalam masa-masa EHB. baru dimulai dari hari selasa lalu. gw akhirnya harus rela mengurangi jatah waktu komputer gw untuk sementara. masa-masa EHB emang bukan masa yang enak. satu-satu nya yang gw anggep enak, paling karena jam pulangnya yang jauh lebih awal dari hari sekolah biasa. so, i told you, Earth is a cruel planet!!!

tapi itu bukan alesan kenapa dunia itu kejam. hari ini gw pulang jam 9.30. begitu keluar kelas, ternyata ada suatu pengumuman yang ditempel di kaca luar kelas (iya, gw tw sekolah gw emang miskin). ada beberapa point di situ. sekitar 6an lah. lagi mw baca, togi ngomong, "Ha? taun depan sekolah balik lagi jam 7!!!"

saat itu gw seneng banget karena gak perlu lagi bangun pagi. gw pun melihat pengumuman tersebut dan mendapati bahwa TOGI SALAH BACA!!!! ternyata itu cuma bwt anak-anak baru yang bakal di MOS. so, yeah.... i told you, Earth is a cruel planet!!!

gw melihat point yang lainnya. liburan kapan...ok. pesen buku kapan....ok. masuk tanggal berapa....ok. dan kenyataan pahit telah gw baca. kira-kira yang gw tangkep adalah "Siswa masuk tanggal 13 Juli 2009 PUKUL 06.30"!!!!!. APA??? 06.30??!!!!! ENAM TIGAPULUH????!!!!! gw pun sebagai siswa biasa cuma bisa melihat kenyataan yang ada. yeah... Earth is a cruel planet!!!

gw mulai berpikir kalo gw masuk jam 06.30. gw bangun harus lebih pagi. itu pun bakal nabrak jadwal mandi nya si sasa. sekarang aja gw bangun jam 6 lebihan. itupun bangunnya susah banget. belum kalo gw mw nonton SPORT7 jam 6. kampret.

huhuhu..... nasib. so, i told you EARTH IS A CRUEL PLANET!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar