Minggu, 14 Juni 2009

Camping

Kamis tanggal 11 Juni, kumpul di sekolah. kemping kali ini mw ke TMII. tempat kemping yang satu ini bikin gw bingung. masalahnya, di tempat masih ada di daerah "kota asep" Jakarta. cuma karena pertimbangan hari libur gw jadinya mw kemping.

saatnya berangkat, pake mobil sekolah. kecilnya mobil sekolah membuat perginya 2 kali. yang pergi pertama cewek smua, yang kedua cowok smua. itupun yang keduanya di tumpukin barang2 kemping. bener2 sempit. slama nunggu pergi kedua, gw ama temen2 cuma bisa ngaso2 di kelas. gw aja tiba2 jadi niat belajar gitar. bener2 nunggu lama banget. saking lamanya, guru gw minta bwt meriksain EHB pelajarannya. terakhirnya, mobil pun datang....

nyampe di sana, gw baru tw, ini bener2 jauh dari asep dekil Jakarta. danau gede banget bener2 menjauhi area kemping nya dari asep Jakarta. satu hal yang harus di terima: WC-NYA NAJIS!!!!!

hari pertama berlangsung seperti biasa. diriin tenda dapur, rapiin barang, PBB, ngaso2, dan maen bola. tapi ada 1 hal yang tidak biasa. ada syuting di sana. jarak antara tenda ama lokasi syuting nya emang deket. tapi gak bisa diliat siapa artisnya. ampe malemnya, di suruh jurit malem. ditugasin 6 orang (gw ama 5 temen gw). gw baru nyadar, TMII tuh kalo malemnya bener2 serem. masing2 ngambil tempat bwt ngagetin orang. gw ngambil tempat (yang gw paksain bwt beraniin diri) di suatu tempat penyewaan becak. pas gw sembunyi di situ, kesan pertama gw: ANJRIT!!!!! SEREM!!!!! disitu becaknya ditutupin ama kain item. bayangan pertama: kainnya tiba2 ke buka trus ada setan bertaring panjang. tapi gw beraniin diri bwt diem di situ. sendirian.....

gw menunggu kerumunan kelompok. tiba2 dateng 2 orang. gw lewatin aja. dan gw baru nyadar. YANG DATENG TUH PER 2 ORANG BUKAN 1 KELOMPOK!!!!! Mission Failed..... gw gagal ngagetin 2 orang pertama. togi dateng. dalem hati: AMIN!!!! Tuhan mengirim utusanNya bwt nemenin gw!!!!. gw melihat 2 orang lainnya. pas uda deket, togi dengan gaya lasaknya mw keluar. gw gagal karena telat. Mission Failed.....again. seterusnya gw kadang gagal kadang berhasil. banyaknya kru yang masih syuting di sana (syuting mape malem), membwt gw bingung. mereka ada yang lewat2in daerah jurit malem tersebut. apalagi beberapa temen gw ada yang gayanya kyk orang santai. jadilah beberapanya gagal.

uda selese, balik ke tempat kemping. dan melihat beberapa mobil yang katanya salah satunya adalah artis punya. 1 mobil terlihat ada Jonathan Frizzy. dateng mobil yang laen warna item. plat mobil B **** DP. dan keluarlah seorang wanita. bohai, seksi, rambut panjang, suara serek2 basah. dan ternyata DEWI PERSIK BO!!!!! gw banyak berpikir macem2 yang lebih baek yang gw ceritain di sini. syuting video clip di sana. nari2, dll. bersama suaminya yang nemenin dy di sana.

setelah "mencuci mata", waktunya tidur. tenda yang kecil gak bisa nampung 6 orang. akhirnya sebagian tidur di tenda, sebagian tidur di tenda dapur. tidur kgk pw, gak ada enak2nya. kgk ada bantal, AC, dan alas yang mumpuni. gw pun tidur dengan terpaksa.

hari kedua. ke museum IPTEK, museum Indonesia, Museum air tawar, museum serangga. di IPTEK, yang paling berasa adalah ke rumah gempa (kecil banget goyangannya). museum Indonesia cuma modal ngadem di sana, museum air tawar, ada terapi ikan disana. enak banget tuh. sayang harus bayar. museum serangga gak berasa apa2. terus di suruh mandi. dan terjadilah malapetaka disini. gak sengaja gw tutup pintu luar kamar mandinya. jadi pintunya tuh gak ada pegangannya dari dalem. kalo udah ketutup dari dalem, harus bukanya dari luar. gw yang waktu itu sama togi cuma bisa "GIMANA NIH??!!!". gw pun manjat. dibantu dengan togi, gw ngeliat kakak pembina gw. langsung gw panggil. untung aja ada orang. coba kalo gak ada. bisa nginep di WC. dan malemnya adalah kegiatan yang paling berasa.

ada kejadian di mana katanya temen gw gak nyadarin diri. pas lagi mw tidur, pas bangunnya taw2 uda di luar aja. jauh pula dari tenda. gw ngeliat pas dy grepe2 tenda gw. pas gw tanya dy gak taw tuh. pas bagian itu gw bener2 takut. gw ngeri pas gw tidur, bangun2 gw uda di hutan Kalimantan. huah..... ekstrem banget. jadilah di bikin penjagaan biar gak ada yang kejadian kyk ditu lagi. temen gw yang "kena itu" aja, dijagain biar gak kejadian lagi. pas dy keluar aja ditanya dulu, "WOI!!!! maw ngapain lo??!!!!". dy cuma jawab, "enggak. gw cuma maw ke situ aja". itu aja pas dy lagi jalan masih diliatin. gw ama beberapa temen disuruh jaga malem. sambil maen kartu boong. seru juga tuh maen dari jam stgh 12 ampe jam stgh 3. baru deh tidur. tidurnya pun masih sama gak enaknya.

hari terakhir. waktunya pulang. seperti perginya, gw ama temen2 pulang yang kedua. sambil nunggun maen kartu boong lagi. uda pulang gw puyeng abis. slain gak boker 3 hari 2 malem (btw, gw selalu mandi dikamar mandi wanita lho. lagian cowoknya di pke mulu sih. uda gitu bau pula), jam tidur gw yang minim bikin gw tidur pules bgt. tidur jam 1 bangun jam 21.37 (gw liat di hp) karena nyokap gw khawatir gw blum makan malem. ujung2 nya tidur lagi. bangun2, makan malem dulu deh jam 1 pagi. trus lanjut tidur jam 1.30 dan bangun kembali jam 8. total, gw tidur 19 jam dikurangi 30menit.

tidur 19 jam kurang 30menit adalah suatu rekor yang gak mungkin gw tandingi!!!!! eanknya kemping kali ini bener2 bikin gw puas bwt melakukan sesuatu di luar pengawasan orangtua. karena kemping kali ini bisa jadi kemping terakhir gw di SMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar